-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puncak Arus Mudik di Gunungkidul Terjadi Kamis Lalu

    01/05/22, 23:02 WIB Last Updated 2022-05-01T16:02:02Z


    Gunungkidul, Kabar Jogja - Untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Pemantauan Pos PAM  Lebaran. 


    Kegiatan ini dibagi menjadi 2 tim pemantauan. Rombongan yang terbagi menjadi 2 tim tersebut dipimpin oleh Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul dan diikuti jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) didampingi asisten dan perwakilan pimpinan OPD, Minggu (1/5)


    Adapun pemantauan tim Bupati melakukan pengecekan di 4 titik diantaranya Pospam Pasar Argosari, Pospam Siyono, melewati pasar playen, berakhir di Pospam Hargodumilah. 


    Berdasarkan hasil pemantauan, arus mudik di Gunungkidul paling banyak di tanggal 28 April 2022. Dalam hal ini Bupati menghimbau kepada pemudik untuk tetap menjaga keselamatan dan mematuhi protokol kesehatan.


    "Manfaatkan waktu sebaik mungkin saat dikampung, nikmati destinasi wisata  Gunungkidul dan tetap jaga protokol kesehatan," katanya.


    Sementara tim yang dipimpin oleh Wakil Bupati Gunungkidul melaksanakan pemantauan di 4 titik diantaranya terminal Dhaskinarga, Masjid al Firdaus Karangmojo, terminal Semin dan Pasar Semin. 


    Dalam hal ini Wakil Bupati Heri Susanto menyampaikan bahwa dari titik yang dikunjungi terpantau kondusif. 


    "Dari beberapa titik yang kita kunjungi sangat baik persiapannya dan kondusif. Kami sangat bersyukur ini adalah kerjasama dan kerjakeras temen-temen forkopimda yang sudah  terbangun sangat baik" ujarnya. 


    Adapun keberadaan POS PAM lebaran 1443 H merupakan sinergi dari Polres, Kodim, Dinas Perhubungan, Satpol PP, PMI, dan relawan lainnya. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close