-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kecelakaan Taksi di Kedungsari, Pengasih, Ada Korban yang Sempat Terjepit

    23/05/22, 08:32 WIB Last Updated 2022-05-23T01:32:41Z


    Kulon Progo - Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi pada pukul 02.00 dini hari (23/5) di Jalan Jogja-wates tepatnya di Kedungsari, Pengasih, Kulon Progo antara kendaraan taksi dengan kendaraan minibus yang mengakibatkan salah satu korban terjepit body kendaraan.


    Kasubsi Operasi Basarnas Yogyakarta Asnawi Suroso mengatakan Kami menerima informasi dari Sodara Diki Pmi Kulonprogo. 


    Informasi itu menyebut telah terjadi Laka lantas di jalan Jogja-Wates Kedungsari Pengasih Kulon Progo.


    "Kronologi yang kami terima ada 1 minibus yakni taksi melaju dari arah barat bertabrakan dengan 1 minibus dari arah timur, mengakibatkan 2 pengemudi masing masing minibus terjepit body kendaraan," katanya.


    Karena kondisi tersebut, sehingga membutuhkan penanganan khusus untuk mengevakuasi korban yang terjepit di body kendaraan.


    Kantor Basarnad Yogyakarta memberangkatkan 1 Tim Rescue dengan dilengkapi peralatan ekstrikasi untuk evakuasi penanganan khusus.setelah sampai dilokasi Tim Rescue Basarnas Yogyakarta langsung berkordinasi dengan Satlantas Polres Kulonprogo untuk melaksanakan proses evakuasi 2 orang terjepit body kendaraan.


    Setelah 20 menit proses evakuasi korban terjepit body kendaraan 2 korban atas nama Ade Nur Panglipur (32) warga Babakan, Kalimanah,Pubalingga, Jateng dan Novianto (23) warga Margosari, Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.


    Kedua Korban dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan selamat dan langsung dibawa ke RSUD Wates menggunakan Ambulance PMI Kulon Progo dan ambulance PSC Kulon Progo.


    Setelah dievakuasinya 2 korban terjepit dari body kendaraan dengan kondisi selamat, operasi SAR Penanganan khusus ditutup dan semua unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.  (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close