-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadiri Wisuda, Bupati Sleman Berharap Stikes Guna Bangsa Jadi Pelopor Pendidikan

    31/05/22, 19:23 WIB Last Updated 2022-05-31T12:24:34Z


    Sleman, Kabar Jogja - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, menghadiri upacara Wisuda Periode XII (Ke Tujuh) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Guna Bangsa Yogyakarta yang dilaksanakan pada hari Selasa (31/5) di Sahid Hotel, Babarsari, Depok, Sleman. 

    Ia mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan studinya di kampus STIKES Guna Bangsa Yogyakarta.

    "Saya dilaporkan ada beberapa ASN Pemkab Sleman yang diwisuda S2 juga. Saya harap antara perguruan tinggi dengan Pemkab Sleman dapat bersinergi dengan baik," kata Kustini.

    Lebih lanjut Kustini berharap Stikes Guna Bangsa Yogyakarta mampu menjadi pelopor pendidikan yang berorientasi pada kebutuhan SDM global demi terbentuknya tenaga kesehatan yang kompeten, profesional, beriman dan bertaqwa, serta berkarakter baik.

    Sementara ketua senat STIKES Guna Bangsa Yogyakarta, Prof. Dr. Abdul Ghofur, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Sleman pada upacara wisuda tersebut. 

    Ia melaporkan ada sebanyak 137 mahasiswa yang diwisuda pada kesempatan tersebut. Jumlah tersebut terdiri dari 17 mahasiswa S2 Kebidanan, 58 mahasiswa S2 Profesi Bidan, 4 mahasiswa Profesi Ners, 49 mahasiswa S1 Kebidanan. 

    Kemudian, 3 mahasiswa S1 Keperawatan, 4 mahasiswa D3 Kebidanan, 1 mahasiswa D3 Radiologi, dan 1 mahasiswa D3 Teknik Laboratorium Medis. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close