-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Gunungkidul Sunaryanta Lepas Jemaah Haji Muhammadiyah

    15/05/22, 16:16 WIB Last Updated 2022-05-15T09:16:14Z


    Kabar Jogja, Gunungkidul - Syawalan dan Pelepasan Jamaah Haji Keluarga Besar Muhammadiyah Gunungkidul 1443H/2022M yang nantinya Jama'ah akan di berangkatkan dari Solo pada bulan Juni 2022. 


    Syawalan ini mengusung tema "Memajukan Gunungkidul, Mencerahkan Bersama" yang diselenggarakan di Playen, Sabtu(14/05/2022). 


    Hadir dalam acara pelepasan Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta, serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Gunungkidul Dr Cahyono M. Hum. serta Jamaah Calon Haji Keluarga Besar Muhammadiyah Gunungkidul 1443H/2022 M.


    Bupati dalam sambutannya mengajak seluruh warga Muhammadiyah untuk bersama-sama membangun Gunungkidul. 


    "Saya mewakili Pemerintah Daerah Gunungkidul mengajak warga Muhammadiyah untuk bekerja sama membangun Gunungkidul, dan untuk Jamaah Calon Haji semoga lancar sukses dan bisa kembali kerumah masing dengan selamat", ucapnya. 


    Drs. Agus Kamtono, selaku Perwakilan Peserta Calon Haji memohon doa restu agar dilancarkan ibadah hajinya. 


    "Saya mewakili Jamaah Calon Haji memohon doa restu semoga lancar dalam menjalankan ibadah haji, menjalankan rukun islam baik ibadah wajib dan sunnah, dan kembali menjadi Haji dan Hajjah yang mambrur", ucapnya. 


    Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Gunungkidul Dr. Cahyono M. Hum. dalam sambutannya berharap kepada Jamaah Calon Haji untuk bersungguh-sungguh menunaikan ibadah Haji dan kembali pulang menjadi Haji yang Mabrur dan menyebarkan nilai-nilai agama yang baik. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close