-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Taman Makam Pahlawan Jadi Titik Finish YoGowes Monalisa

    13/11/21, 12:29 WIB Last Updated 2021-11-13T05:29:34Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja - Taman Makam Pahlawan di Jalan Kusumanegara, menjadi titik finish agenda YoGowes Monalisa dan Dodolan Kampung antara Dinas Pariwisata (Dinpar) serta Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Yogyakarta. Acara gowes tersebut mengambil titik mulai di Dinpar Kota Yogyakarta pada Jumat pagi (12/11/2021).


    Acara gowes kali ini diikuti oleh anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), Bagian Kesra, dan Dinpar Kota Yogyakarta. Tidak ketinggalan peserta gowes dari JogjaBike. 


    Turut meramaikan juga Wakil Wali (Wawali) Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, yang telah menunggu di titik finish. Pada kesempatan tersebut, Heroe mengumumkan bahwa Kota Yogyakarta berada pada kondisi yang bagus berkaitan dengan turunnya kasus Covid-19.


    “Ini menjadi momen yang bagus dan harus kita jaga serta usahakan lebih baik lagi. Kondisi ini memberikan kita peluang untuk terus menggiatkan upaya pemulihan dan pertumbuhan ekonomi pariwisata. Apalagi dengan turunnya jumlah kasus baru di Kota Yogyakarta,” tutur Wawali.


    Wawali juga menambahkan bahwa potensi wisata Kota Yogyakarta yang besar harus dapat dioptimalkan. Mulai dari budaya, seni, kerajinan, serta pemandangan Kota Yogyakarta yang indah juga tertata, sehingga dapat dinikmati dengan bersepeda.


    “Pariwisata kita memiliki potensi yang besar. Misalnya saja di Tahunan ini punya banyak potensi. Ada potensi seni, budaya, kuliner, serta tata lingkungan yang apik. Semua itu harus dioptimalkan. Pengunjung bisa menikmati keindahan Kota Yogyakarta dengan bersepeda melewati jalur-jalur wisata yang penuh harmoni,” pungkas Wawali.  (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close