-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    2.929 Peserta Ikuti Seleksi CASN di Sleman

    19/09/21, 11:03 WIB Last Updated 2021-09-19T04:04:27Z


    Sleman, Kabar Jogja - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melakukan peninjauan penyelenggaraan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 Kabupaten Sleman bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Among Rogo Yogyakarta, Sabtu (18/9).

    Berdasarkan pantauannya, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menuturkan penyelenggaraan CASN Kabupaten Sleman pada hari ketiga ini sempat terkendala adanya gangguan server, namun Dia menyebut kendala tersebut dapat diselesaikan sehingga seleksi CASN dapat dilanjutkan.

    “Penyelenggaraan CASN Kabupaten Sleman sempat terkendala server namun dapat diselesaikan dan dilanjutkan. Saya harap hal tersebut tidak menganggu kesiapan dari para peserta sehingga dapat mengikuti seleksi dengan baik” jelasnya.

    Lebih lanjut Kustini menuturkan bahwa seleksi CASN Kabupaten Sleman ini diikutin oleh sebanyakk 2.929 peserta yang kemudian dibagi menjadi 3 hari penyelenggaraan seleksi. 

    “Ada sebanyak 2.929 peserta yang mengikuti seleksi CASN Kabupaten Sleman. Kegiatan diselenggarakan tiga hari tentunya dengan penerapan protocol kesehatan sesuai ketentuan yang diberlakukan,” katanya. 

    Sementara itu, Kepala BKPP Sleman Priyo Handoyo mengatakan bahwa pada hari pertama penyelenggaraan seleksi CASN, dibagi menjadi tiga gelombang, sementara pada hari kedua dibagi menjadi dua gelombang dan hari ketiga dibagi menjadi tiga gelombang.

    “Setiap gelombang terdiri dari kurang lebih 350 peserta seleksi dengan durasi tes SKD selama 100 menit,” jelas Priyo. 

    Priyo menjelaskan dari seluruh peserta seleksi, sebanyak 2.784 peserta mengikuti seleksi yang bertempat di GOR Among Rogo. Sementara sisanya yaitu 145 peserta mengikuti seleksi di titik lokasi yang dipilih oleh pesertanya.

    “Seleksi juga dapat diikuti bagi yang peserta yang terkonfirmasi positif Covid 19 yaitu pada tanggal 10 Oktober bertempat di GOR Among Rogo, informasi sementara ada 6 peserta yang terkonfirmasi poistif Covid 19,” jelasnya.(rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close