-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ratusan Warga Sekolah di Saptosari Ikuti Vaksinasi Covid-19

    28/08/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-08-28T14:00:09Z


    Gunungkidul, Kabar Jogja - Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta tilik kegiatan vaksinasi bagi siswa sekolah dan warga masyarakat yang dilaksanakan di SMK Negeri I Saptosari, Sabtu (28/8). 

    Ditemui kepala sekolah Dwi Retno Wahyuningsih, S.Pd., M.Hum mengutagakan bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan program pemerintah mensuksekan vaknisai nasional mendukung capaian target 70%.

    Sebanyak 954 siswa akan mendapatkan vaksin jenis sinova,  tidak semua Siwa sekolah ini di vaksin karena ada yang sudah tervaksin, 
    Sementara untuk peserta dari kalangan umum sebanyak 120 orang dengan target keselurah 1200 orang terang Cahyani tenaga pengajar di SMK tersebut.

    Di dukung tenaga medis dan vaksinator dari UPT Puskesmas I Saptosari dan Kodim 0730/GK  sebanyak 16 vaksinator.

    Bupati H.Sunaryanta mengucapkan terimakasih dengan dukungan dan dilaksanakanya vaksinasi ini semoga akan menjadi satu langkah percepatan dalam penanganan vaksinasi sehingga semakin cepat dan  akan lebih luas dalam  menciptakan herd imunity.

    Bupati H.Sunaryanta di dampingi Kepala Sekolah, Sekretaris daerah Ir.Drajad Ruswandono, MT, Asisten Administrasi Umum Drs Sigit Purwanto,  Asisten Perekonomian Siti Isnaini, SH,Kapolsek Saptosari AKP Awal dan Danramil Saptosari  melihat pelaksanaan  vaksinasi dari awal pendaftaran sekrening hingga vaksinasi.

    Salah satu siswi sangat mengapresiasi dengan pelaksanaan vaksinasi, sebagai upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19 dirinya pun mengajak bagi sebaya untuk ikut vaksin karena ini adalah bentuk dukungan nyata masyarakat.(rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini