-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    13 Ribu Orang Ikut Vaksin Massal Di Lingkungan Polda DIY

    26/06/21, 20:22 WIB Last Updated 2021-06-26T13:22:53Z

    Sleman, Kabar Jogja - Polda DIY menggelar vaksinasi Covid-19  massal dengan sasaran 13.000 orang. Ajang ini merupakan rangkaian satu juta vaksin menyambut Hari Bhayangkara ke-75.


    Pelaksanaan vaksin dilakukan serentak oleh Polda, Polresta dan Polres se-DIY hari ini, Sabtu (26/6).


    Rincian pemberian vaksin yaitu Polda DIY 3.000 orang. Sedangkan Polresta Yogyakarta, Polres Sleman, Polres Bantul, Polres Gunungkidul dan Polres Kulonprogo masing-masing 2.000 orang.


    Khusus di Polda DIY, pelaksanaan vaksin dilakukan di tiga lokasi yaitu Sleman City Hall (SCH), Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo, dan RS. Bhayangkara Kalasan.


    "Hari ini Polri menggelar vaksinasi massal di seluruh Indonesia. Polda ada tiga titik dan banyak titik digelar Polresta/Polres. Jadi hari ini total vaksin yang diberikan sebanyak 13.000 vaksin," kata Kapolda DIY Irjen Asep Suhendar dalam rilisnya.


    Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal digelar secara serentak di seluruh Indonesia. 


    Kapolda yang meninjau langsung pelaksanaan vaksin menilai animo masyarakat tinggi. Hal ini didasarkan pada terpenuhinya kouta target kurang dari seminggu.


    "Sesuai harapan kita semoga dengan antusiasme ini herd immunity kita terbentuk, sehingga wabah Covid-19 ini bisa pada kegiatan vaksinasi ini bisa kita lalui," harapnya. 


    Kabidhumas Polda DIY Kombes Yuliyanto menambahkan pihaknya berencana mengelar vaksinasi tambahan selama tiga hari di Sleman City Hall selama tiga hari. 


    "Senin (28/6) kita laksanakan mengingat animo pendaftar vaksin tinggi dan belum banyak yang masuk kouta. Sehingga dilakukan penambahan," kata Yuliyanto.(chy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini