-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dejan Antonic Beri Pesan ke Tiga Pemainnya yang Dipanggil Timnas

    09/05/21, 23:10 WIB Last Updated 2021-05-09T16:10:08Z


    Sleman, Kabar Jogja - Para pemain PS SLeman yang mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan (TC) harus bekerja lebih keras, karena di TC pasti lebih keras dan berat. Pemanggilan itu merupakan suntikan motivasi besar bagi PSS.


    “Sebagai pelatih semangat saya juga harus lebih besar dan membuat tim makin bagus lagi. Bukan hanya untuk ketiga orang ini saja tapi juga untuk yang lain karena kita satu tim, kita semua kerja untuk PSS di musim ini,” kata pelatih PSS, Dejan Antonic di Sleman, Sabtu (08/05/2021).


    Tiga pemain PS Sleman mendapat panggilan untuk menjalani pemusatan latihan (TC) oleh pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong di Jakarta. Mereka adalah Saddam Gaffar, Adi Satryo dan Arthur Irawan.


    Pelatih PSS, Dejan Antonic, menanggapi soal pemanggilan ketiga anak asuhnya ini dengan bangga. Ia menilai bahwa ini merupakan hasil dari kerja keras mereka selama menjalani latihan dan pertandingan di Piala Menpora lalu.


    “Soal pemanggilan pemusatan latihan, menurut saya bagus sekali pemain kita bisa masuk Timnas. Ini adalah motivasi besar yang bukan cuma untuk kita tapi untuk tim PSS. Ini adalah hasil dari kerja keras mereka di Piala Menpora kemarin dan juga saat latihan,” kata Dejan.


    Dejan menilai, ketiga pemain itu sudah bekerja dengan baik. Diharapkan nanti makin banyak pemain lain yang masuk ke Timnas. 


    “Pesan dari saya, untuk Saddam, Adi dan Arthur adalah tetap harus kerja keras di sana, karena pasti lebih keras dan berat,” tambahnya.


    Berangkatnya Saddam, Adi dan Arthur tak hanya menjadi motivasi kuat bagi pemain lainnya untuk tampil dengan lebih cemerlang lagi. Rupanya, pemanggilan ini juga menjadi dorongan untuk Dejan agar dapat mengolah timnya dengan lebih baik. Khususnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 mendatang.


    Berkurangnya tiga pemain ini tak mengganggu rencana Dejan dalam menyiapkan PSS mengarungi Liga 1.


    “Saat ini kita harus persiapkan tim supaya jauh lebih bagus dan kuat untuk Liga. Kita tunggu tiga pemain ini gabung sama kita. Nanti pasti mereka sudah fit, baik dan tidak ada masalah untuk gabung sama kita bulan Juni nanti,” ujar Dejan.


    Dengan memanfaatkan sisa waktu efektif yaitu 50 hari untuk berlatih bersama, Dejan berharap PSS dapat tampil lebih baik di Liga 1 nanti. Apalagi jika Saddam, Adi dan Arthur sudah kembali, ia yakin ketiganya akan banyak berkontribusi untuk timnya ini.(dho)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close