-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Singkong Keju Argotelo; Olahan Kualitas Premium, Repeat Order pun Ngebut

    22/03/21, 20:01 WIB Last Updated 2021-03-22T13:32:23Z


    Kabar Jogja – Mau penghasilan jutaan rupiah setiap bulan? salah satu bisnis reseller yang bisa dijadikan pilihan, yakni Singkong Keju Argotelo

    Singkong Keju Argotelo ini merupakan olahan singkong dengan kualitas premium, tanpa MSG tanpa pengawet. Produknya laris bahkan di kota-kota besar, Argotelo sudah ada brand image-nya.

    Peluang bisnis dari Argotelo yang menghadirkan produk-produk singkong dengan kualitas premium dengan market share yang luas dan potensial, baik online maupun offline. Selain itu masa kadaluarsa yang lama, besar untungnya, repeat order pun ngebut.

    Sudah terbayang, betapa mudahnya Anda nanti bisa menjual dan memasarkan produk ini ke banyak orang? Sebuah peluang berharga untuk Anda yang ingin menjadikan cemilan laris manis ini sebagai pundi-pundi penghasilan.

    Dan kerennya lagi selain produknya yang ngangenin, dilengkapi juga dengan materi pembelajaran dan pembinaan oleh mentor yang tersistem dengan sangat baik. Jadi nggak usah takut kalau semisal Anda belum paham cara jualnya.

    Potensi itulah yang mendasari Argotelo untuk membuat Dewa Snack sebagai cemilan sekaligus peluang bisnis untuk Anda.

    Masalah Yang Sering Dialami Reseller

    Umumnya, seorang reseller mulai pusing saat produknya sudah sampai ya? Terlebih lagi kalau memutuskan beli karena emosional bukan rasional. Orderan tiba, bukan malah seneng tapi malah pusing mikirin strategi-strategi penjualan supaya stok bisa segera sold out. Tapi masalah itu umumnya terjadi di bisnis lain

    Produk Laris

    Argotelo menghadirkan olahan singkong dengan kualitas premium, tanpa MSG tanpa pengawet. Bahkan dikota kota besar, Argotelo udah ada brand image-nya.

    Untung Berlipat

    Cemilan keluarga ini repeat ordernya kenceng banget gaiss. Bayangin aja jual 50 pack/hari, atau sebulan bisa 1500 pack lebih. Hmmm.. Naik Haji cepet cepet deh.

    Materi Promosi Siap

    Udah gak usah mikirin konten, video atau foto produk Argotelo. Udah kita siapin gaisss.

    Cluster Wilayah Agen

    Ada pembagian khusus cluster untuk agen Argotelo. Jadilah Sang Raja Singkong diwilayahmu. Ingin jadi Sang Raja Singkong? Atau ingin Wisata sekaligus Edukasi? Langsung hubungi aja sosial media Arotelo dan nomor whatsapp Argotelo.

    Berwisata ke Salatiga, Argotelo Bisa Jadi Pilihan

    Argotelo memiliki layanan berupa Wisata Argotelo Salatiga yang bisa dinikmati para turis. Beberapa pilihan yang dapat dinikmati, di antaranya Edukasi Wisata Kampoeng Telo Salatiga, Drumblek Welcoming, Drink Snack Olahan Singkong, Edukasi Pengolahan Singkong.

    Kemudian ada Tour Kereta Kelinci Kampoeng Telo, Tour Kereta Kelinci Pembibitan Sinkong, Tour View Salatiga. Tak lupa pula dengan Doorprize yang akan diberikan.

    Dari berbagai layanan wisata itu, turis bisa belajar pembibitan singkong, mencoba menglah singkong menjadi suatu produk makanan yang enak dicicipi, sambil menikmati suasana alam yang masih sangat asri.(rid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close