-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dua Ribuan Prajurit TNI di Jogja Disuntik Vaksin

    26/03/21, 19:01 WIB Last Updated 2021-03-26T12:01:34Z


    Sleman, Kabar Jogja - Pen Adi. Lanud Adisutjipto, kembali melaksanakan kegiatan pemberian Vaksin Covid 19  dalam rangka serbuan 130.000 vaksin Astra Zeneca Tahap I bagi Prajurit TNI dan PNS  di wilayah Yogyakarta yang belum mendapatkan vaksin, bertempat di Hanggar Skadik 102, Jumat (26/3/2021). 


    Hadir meninjau kegiatan tersebut, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah, Danwingdikterbang Kolonel Pnb Feri Yunaldi, para Kadis dan pejabat Lanud lainnya.


    Dalam kesempatan tersebut Danlanud Adisutjipto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah dan Pimpinan TNI atas diberikannya Vaksin kepada Prajurit TNI di Yogyakarta, sehingga mampu segera mempercepat pemulihan kondisi menuju Indonesia sehat dan bangkit.


    Kegiatan Serbuan Vaksinasi 130.000 Astra Zeneca untuk wilayah Yogyakarta dilaksanakan serentak di beberapa Lanud dan satuan di Indonesia,  bertema Indonesia Pulih Ekonomi Bangkit diikuti oleh lebih dari 2000 peserta dari 3  matra yaitu TNI AU dan TNI AD dan TNI AL melibatkan vaksinator tenaga kesehatan dari semua matra.


    Serbuan Vaksinasi menerapkan protokol kesehatan 3 M yang ketat dan melibatkan Satgas Covid 19 Lanud Adisutjipto. Para peserta melaksanakan kegiatan Protokol Kesehatan, dilanjutkan kegiatan Verifikasi atau Pendaftaran, Screening Kesehatan , Proses Vaksinasi dan Observasi  (KIPI) yaitu Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi dalam satu rangkaian agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.


    Kegiatan Vaksinasi Tahap II bagi peserta menurut rencana akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang.(rls)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close