-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kelaparan saat di Malioboro, Ada Nasi Bungkus Gratis Lho

    14/10/20, 15:17 WIB Last Updated 2020-10-14T08:17:54Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja – Polresta Yogyakarta menyediakan setidaknya 100 nasi bungkus gratis setiap hari mulai pukul 11.00 WIB di simpang Teteg Malioboro Yogyakarta. Seperti tampak pada Rabu (14/10) siang.

    Kasubbaghumas Polresta Yogyakarta AKP Sartono mengatakan, nasi bungkus yang disediakan untuk diberikan kepada pengunjung Malioboro dan sekitarnya serta komunitas yang ada di lokasi serta membutuhkan.

    Menurut AKP Sartono, pembagian nasi tersebut merupakan program inovasi Polresta Yogyakarta yang diinisasi langsung oleh Kapolresta Kombes Pol Purwadi W. Anggoro, S.I.K., M.H..  Ia menambahkan, nasi bungkus itu merupakan pengadaan dari pengumpulan sedekah personel dan juga jamaah Masjid Baiturrahim.

    Setelah sedekah terkumpul, uang tersebut dibelanjakan dalam bentuk bungkusan nasi. Selanjutnya ditaruh dalam almari oleh personel dan diisi nasi setiap pukul 11.00 WIB. “Gratis, bisa diambil oleh warga sekitar lokasi,” ucap Kasubbaghumas.

    Selain untuk menumbuhkan sifat saling peduli kepada sesama, pengadaan nasi gratis tersebut juga bertujuan meringankan beban warga masyarakat yang memang membutuhkan.(rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close