-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bayi Laki-laki Ditemukan di Dalam Kardus di Sleman

    02/10/20, 16:37 WIB Last Updated 2020-10-02T09:37:52Z


    Kabar Jogja, Sleman – Sosok bayi laki-laki ditemukan di dalam sebuah kardus yang diletakkan di tepi jalan kampung di daerah Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Jumat (2/10). Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut masih hidup dan saat ini dirawat di rumah sakit Bhayangkara Kalasan, Sleman.

    Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto mengatakan, peristiwa penemuan bayi itu berawal dari salah seorang warga sekitar yang melihat kardus di tepi jalan kampung sekitar pukul 10.00 WIB. “Saksi saat itu mengira kalau kardus itu berisi sampah,” katanya dalam keterangannya, Jumat (2/10).

    Yuliyanto mengatakan, saksi tersebut kemudian kembali melewati jalan kampung untuk berangkat ke masjid beribada salat Jumat. Karena penasaran, yang bersangkutan kemudian membuka kardusnya.

    “Saksi penasaran dan membuka kardusnya. Ternyata berisi bayi laki-laki yang masih hidup,” katanya.

    Warga kemudian melaporkan temuan bayi itu kepada pihak kepolisian. Selanjutnya bayi tersebut dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Yogyakarta yang berada di Kalasan, Sleman untuk dilakukan perawatan.

    Yuliyanto berkata, di dalam kardus itu pula juga ditemukan pakaian bayi dan selembar kertas bertuliskan nama serta kata ‘Tolong’. Pihaknya pun masih melakukan penyelidikan mengenai peristiwa ini. “Ada kain jarik, pakaian bayi juga,” ucapnya.(dho)  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +