-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pilkada Sleman, Pendaftaran Calon dari PDI Perjuangan Tanpa Atraksi Budaya

    04/09/20, 18:19 WIB Last Updated 2020-09-04T11:19:45Z


    Sleman, Kabar Jogja - Komandan tempur Pemenangan Kabupaten Sleman Totok Hedi Santoso mengucapkan untuk pasangan calon (paslon) dari PDI Perjuangan mendaftar diri pada Jumat (4/9) dan di jam yang sama. Ini diberlakukan oleh di seluruh Indonesia. 

    "Yang agak membedakan pada pendaftaran kali ini yakni tidak adanya atraksi budaya pada saat melakukan pendaftaran ke KPU," kata dia saat ditemui di sela-sela acara.

    Totok menambahkan, tidaknya atraksi budaya tersebut dikarenakan adanya himbauan dari Kemendagri terkait dengan kerumunan yang terlalu banyak pada saat melakukan pendaftaran ke KPU. Selain itu, ada juga masukan terhadap seluruh pengurus DPC, PAC dan seluruh fraksi untuk melakukan pendaftaran ke KPU secara sederhana. 

    Lebih lanjut Totok mengatakan bahwa konsep dalam Pilkada 2020 kali ini yakni hanya 'senang-senang'. Sehingga di kantor DPC Sleman nanti akan pada nyanyi-nyanyi. 

    Sedangkan Calon Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan pihaknya bersama Danang Maharsa akan berusaha maksimal untuk memenangkan Pilkada 2020 ini. Untuk mewujudkan hal itu, ia mengajak seluruh kader partai politik pendukung agar bersama-sama bekerja keras.

    "Kita akan membuat Sleman sejahtera lahir batin. Maka dari itu, mari kita bersama-sama memenangkan Pilkada tahun 2020 dengan saling bergandengan tangan, tandas Kustini," ucapnya.(dho)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close