-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sri Muslimatun Mendapatkan Dukungan Maju Pilkada Sleman

    30/07/20, 14:39 WIB Last Updated 2020-07-30T07:51:02Z

    Sleman, Kabar Jogja – Sri Muslimatun mendapatkan dukungan dari Koalisi Rakyat Sleman untuk maju dalam Pilkada Sleman 2020. Wakil Bupati Sleman itu dinilai mempunyai kapasitas menjadi pemimpin dan memiliki kedekatan dengan masyarakat.

    Ketua Koalisi Rakyat Sleman, Iwan Fathoni mengatakan dukungan kepada Wakil Bupati Sleman yang saat ini masih menjabat tersebut datang dari organisasi kemasyarakatan, petani, pedang, buruh hingga para aktivis maupun lembaga swadaya masyarakat (LSM). Kelompok masyarakat ini juga siap menggalang dukungan guna memenangkan Sri Muslimatun menuju kursi Sleman 1.

    “Kami menilai selama lima tahun ini sebagai Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun telah mampu bekerja dengan baik mendampingi Bupati Sri Purnomo. Sehingga Sri Muslimatun layak diajukan maju sebagai Bupati Sleman periode berikutnya,” kata Iwan Fathoni didampingi Direktur Jogjakarta Government Watch (JGW) Muhammad Dadang Iskandar di Sleman, Kamis (30/07/2020).

    Ia menilai dengan melihat dinamika politik di Sleman saat ini jelang pilkada, peluang Sri Muslimatun untuk dapat maju dalam ajang pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut sangat terbuka. Sosoknya yang telah dikenal serta pengalamannya dalam memimpin, menjadikan harapan besar bagi adanya perubahan lebih baik di Sleman.

    Iwan Fathoni juga meminta partai politik yang memiliki kursi di DPRD Sleman untuk memberikan dukungan dan tiket rekomendasi kepada Sri Muslimatun agar dapat maju sebagai kandidat bupati mendatang. Ia juga berharap partai politik tak memilih ‘kucing dalam karung’ dan hendaknya menentukan calon yang memang benar-benar telah teruji kepemimpinannya.

    “Kami meminta dan berharap parpol di Sleman memberikan dukungan dan surat rekomendasinya kepada Sri Muslmatun. Masyarakat Sleman butuh perubahan yang harus dilakukan,” ucapnya.(dho)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +