-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kost Ekslusif D'paragon Buka paket Karantina

    07/04/20, 11:14 WIB Last Updated 2020-04-07T04:14:25Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja - Jaringan Kost Eklusif D'Paragon, memberikan solusi persoalan bagi pemudik atau warga dari luar kota yang kesulitan mencari tempat karantina. CEO D'Paragon, Muhammad Syarif Hidayat menyatakan, pihaknya menyiapkan tempat tinggal bagi konsumen yang terpaksa harus mudik dan membutuhkan tempat karantina.

    "Bagi pemudik yang harus pulang kampung juga bisa melakukan isolasi diri selama 14 hari di Dparagon karena ditunjang fasilitas sesuai Protokol Antisipasi Covid 19," terang dia, Selasa (7/4). Hal itu juga bisa dimanfaatkan bagi keluarga yang ingin bertemu setelah berpergian dari luar kota. 

    Untuk memastikan tamu sehat, D'Paragon akan melakukan sterilisasi setiap tamu melalui mekanisme screening Quisioner Sehat DParagon. Quisioner Sehat wajib diisi setiap konsumen yang datang.


    Dalam Quisioner Sehat tersebut DParagon mencatat data data tiap tamu atau konsumen mulai dari aspek Potensi Tertular di Luar Rumah, Potensi Tertular di Dalam Rumah, hingga Data mengenai Daya Tahan Tubuh atau Imunitas. 

    "Kita beri kuisioner yang wajib diisi tamu. Jika hasil kuisioner resiko tinggi, kita refund, Kita tetap mengedapankan upaya preventif dengan kelengkapan sterilisasi yang sudah dan masih dilakukan hingga saat ini." ujar Dayat.(ino)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +