-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PSS Berhasrat Revans Bertemu PSIS

    01/11/19, 21:19 WIB Last Updated 2019-11-01T14:22:28Z

    SLEMAN, KabarJogja.ID - PSS Sleman akan bertemu dengan PSIS Semarang dalam putaran kompetisi Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Sabtu, 1 November 2019. Tanpa diperkuat dua pemain asingnya, PSS berhasrat membalas kekalahannya ketika di putaran pertama pada Juli 2019 lalu.

    Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengatakan dua pemain asingnya yang dipastikan absen yakni Alfonso de La Cruz dan Brian Ferreira. Keduanya masih mengalami cedera dan belum mendapatkan rekomendasi dari tim medis untuk latihan bergabung bersama pemain lain.

    Selain itu masih ada beberapa pemain yang harus absen karena bergabung dengan tim nasional Indonesia U-23. Mereka yakni Sidik Saimima dan Irkham Zahrul Mila. "Kami akan berusaha dengan pemain kami yang ada," kata Seto di Stadion Maguwoharjo pada Jumat 1 November 2019.

    Pada putaran pertama Juli lalu, PSS kalah dengan skor 1-3 melawan PSIS di Stadion Maguwoharjo. Satu-satunya gol dari PSS saat itu dicetak oleh Brian Ferreira. Sedangkan tiga gol PSIS dari Silvio Escobar, Wallace Costa, dan Bayu Nugroho. 

    Seto mengungkap timnya akan berusaha mendapatkan poin dalam laga ini. Supaya bisa mempermudah untuk mencapai target musim ini yaitu bertahan di kompetisi Liga 1.

    "Kami jelas pengen  revans. Tapi bagaimanapun Semarang solid, beberapa pertandingan away mereka bisa mendapat poin maksimal. Apalagi mereka saat ini bermain kandang," ucapnya.
    PSS sendiri saat ini berada di posisi lima klasemen sementara dengan 39 poin dari 25 laga. Sedangkan PSIS di peringkat 14 dengan 25 poin dari 24 pertandingan.

    Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengatakan PSS merupakan tim dengan materi pemain dan pelatih yang berkualitas. Meski ada pemain yang absen, mereka tetap berbahaya. "Siapapun yang diturunkan besok, Sleman tetap ancaman bagi kami," katanya.

    Timnya saat ini juga telah melakukan perbaikan, seperti lemahnya lini pertahanan maupun konsentrasi pemain yang sering hilang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini