-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Imbang dengan PSS, Bali United Sebut Lini Pertahanan Sama Kuat

    07/11/19, 11:29 WIB Last Updated 2019-11-07T04:29:24Z

    SLEMAN, KabarJogja.ID - Bali United bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Rabu (6/11). Tanpa satupun gol tercipta selama pertandingan, tim pelatih dari skuad Serdadu Tridatu itu mengaku lini pertahanan kedua tim cukup solid. 

    "Saya pikir dua tim sama-sama kerja keras, tapi mungkin lini bertahan kedua tim solid. Lebih terkonsentrasi sehingga kedua tim tidak bisa mencetak gol," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra di Stadion Maguwoharjo pada Rabu (6/11).

    Meski tak mampu mencuri poin penuh, timnya cukup mensyukuri hasil pertandingan ini. Teco pun mengaku timnya tetap akan memaksimalkan sisa pertandingan yang ada untuk mengamankan gelar juara liga musim ini.

    Meski saat ini jarak poinnya  dengan pesaing terdekatnya cukup jauh. Yakni untuk timnya 56 poin di posisi pertama, peringkat kedua Madura United dengan mengoleksi 44 poin. Sedangkan di posisi ketiga ada Persipura dengan 43 poin.

    "Kami kerja dan harus mendapat poin di setiap pertandingan. Masih banyak pertandingan yang harus kami kerjakan," katanya. 

    Sementara Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengatakan tambahan satu poin juga disyukurinya. "Untuk pertandingan sore tadi dari hasil mungkin tidak memuaskan untuk manager dan supporter. Tapi buat saya ini pantas, maksud saya kalau kita bandingkan kualitas pemain beda jauh dan kami banyak belajar dari mereka bermain," katanya.

    Dengan tambahan satu poin ini, PSS tetap berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan nilai 40. Setidaknya bisa semakin menjauh dari zona degrasi, sesuai dengan target manajemen yakni tetap bertahan di kompetisi Liga 1  musim mendatang.(dok)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini